Pages

Monday, March 19, 2018

Maaf, Saya Menyerah

Hai..
Makasih ya buat semuanya tapi maaf saya menyerah..
Bukan saya tak ingin berjuang lagi tapi karena mencintai sepihak bukanlah cinta yang wajar.

Saya sadar kau siapa dan saya siapa.

Semakin lama saya berharap, semakin sakit yang ku rasa.

Apa mencintaimu harus sesakit ini?

Maaf karena telah berfikir bahwa kau juga mencintaiku..
Maaf karena saya begitu mengharapkanmu..
Maaf karena membuatmu terganggu dengan hadirku dihidupmu..

Bagaimanapun saya mencoba, hasilnya akan tetap sama..
Terima kasih karena denganmu saya bisa mengerti bagaimana rasanya tak dianggap..

Makasih juga buat kamu yang mampu menghadapi sifat kekanak-kanakanku dan selalu mengajarkanku cara menjadi orang dewasa.

Kau akan selalu ku kenang..
Love is the hardest thing for me..
Leave a very deep wound in my heart..
I hate you but I love you.
May be happy with the person you love 😃😃😃

0 comments:

Post a Comment